Sukses

Wonderkid Turki Jawab Isu Kepindahan ke Liverpool

Omur tergoda untuk pindah ke Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool menjadi salah satu klub yang paling berminat terhadap wonderkid Turki Abdulkadir Omur. Ketertarikan The Reds tidak bertepuk sebelah tangan.

Pemain 19 tahun itu menarik perhatian Liverpool setelah tampil menawan bersama Trabzonspor. Omur sudah menjadi andalan utama tim utama Trabzonspor meski belum genap 20 tahun. 

Omur pada musim ini sudah membuat enam gol dan 10 assists di berbagai kompetisi yang diikuti oleh Trabzonspor.

Liverpool kabarnya sangat serius menginginkan Omur. Mereka siap memberikan penawaran sebesar 27 juta pound kepada Trabzonspor. The Reds harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Kabar ketertarikan Liverpool sudah didengar Omur. Dia tak tersanjung diminati Liverpool. Omur tidak menutup kemungkinan hijrah ke Anfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Liverpool adalah klub yang sangat penting tapi hal terpenting adalah minat Trabzonspor. Jika klub memberitahu bila saya bisa pergi, saya akan pergi dan jika mereka menyatakan saya bertahan, saya akan bertahan. Kami akan lihat," tutur Omur kepada CNN Turk.

"Prioritas saya dalah Trabzonspor, tapi saya punya impian bermain di Eropa. Saya berharap bisa bermain disana suatu hari. Impian saya adalah dapat sukses di sini dan kemudian pergi ke Eropa," tegas Omur.

Namun jika pergi saat ini, Omur akan kesulitan mendapat tempat di tim utama. Liverpool sudah punya kuarter Mohammed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.