Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Terus Dibayangi Manchester City

Liverpool kini hanya unggul empat poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/19.

Liputan6.com, Liverpool - Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2018/19 semakin ketat. Hingga pekan ke-21, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan 54 poin.

Posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris terus dibayangi Manchester City. Kini, The Reds hanya unggul empat poin dariCity yang berada di peringkat kedua. Kemudian diikuti Tottenham Hotspur yang memiliki 48 poin.

Manchester United yang meraih empat kemenangan beruntun terus menempel Chelsea dan Arsenal. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu mengantongi 38 poin, terpaut 6 poin dari Chelsea dan tertinggal 3 angka dari Arsenal.

Sementara di zona merah klasemen Liga Inggris, situasi tidak berubah. Posisi ini masih ditempati Southampton, Fulham, serta Huddersfield.

Southampton yang ada di posisi 18 dengan 16 poin hanya terpaut dua angka dengan Newcastle United, Burnley, serta Cardiff City. Ketiga klub tersebut masing-masing menempati peringkat 15, 16, dan 17 klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.