Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Diancam Man City

Man City mulai membanyangi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City mulai menekan Liverpool. Kamis (3/1) atau Jumat dinihari WIB, The Citizens sukses menghantam The Reds 2-1 di laga pekan ke-21 Liga Inggris di kandang sendiri, Etihad Stadium.

Dengan kemenangan ini, Man City pun sukses terus mengancam Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Di posisi kedua, mereka kini hanya berselisih empat poin dengan The Reds yang masih menduduki peringkat pertama.

Total 50 poin yang kini dikumpulkan Man City juga lebih banyak dibanding Tottenham Hotspur yang sebelumnya berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Alhasil, klub asal London itu pun harus tergusur ke posisi ketiga.

Kondisi di puncak klasemen Liga Inggris kini memang menjadi menarik untuk terus dinantikan. Sebab, di sana juga masih ada Chelsea dan Arsenal yang sewaktu-waktu juga bisa ganti mengancam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai MU

Selain Manchester City, kebangkitan Manchester United (MU) juga patut diwaspadai tim-tim papan atas. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU kini kembali mengerikan.

Mereka mencetak empat kemenangan beruntun dan mulai merangsek di papan klasemen. MU kini berada di posisi keenam dengan 38 poin dari 21 laga.

Berikut selengkapnya klasemen Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.