Sukses

Gelandang Chelsea Sanjung Kualitas Fabregas

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas tampil starter saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest pada putaran ketiga FA Cup 2018/19, Sabtu (5/1) malam WIB. Mantan pemain Arsenal itu membantu timnya menang dengan skor 2-0.

Akan tetapi, pertandingan itu disinyalir sebagai pertandingan terakhir Fabregas bersama The Blues. Ia dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco.

Saat berjalan keluar lapangan, Fabregas tertangkap kamera menangis dan melambaikan tangan ke arah suporter. Itu sepertinya menjadi tanda perpisahan Fabregas kepada publik Stamford Bridge.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley tak sungkan memberikan kredit bagi Fabregas. Ia mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Fabregas.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Barkley

"Sebagai anak muda yang menonton Match of the Day dan melihat Cesc untuk Arsenal dan Barcelona, Anda bisa melihat betapa cerdasnya dia," kata Barkley kepada BBC Sport.

"Saya sudah melihat seberapa cepat dia berpikir di tempat. Menyenangkan bermain dengannya, langkah apa pun yang dipilihnya."

“Dia bermain untuk Spanyol di era ketika mereka memenangkan segalanya dan dia bisa bertahan dengan Xavi dan [Andres] Iniesta.

"Dia akan tercatat sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah ada."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas
  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
Suarez Cedera, Barcelona Ramaikan Perburuan Giroud
Artikel Selanjutnya
Lampard Minta Batshuayi Jadi Mesin Gol Chelsea