Sukses

Live Streaming SCTV Villarreal vs Real Madrid di Liga Spanyol

Live Streaming SCTV Villarreal vs Real Madrid bisa Anda saksikan mulai pukul 03.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid siap memainkan laga di pekan ke-17 Liga Spanyol dinihari WIB nanti. Kali ini, mereka akan bertandang ke markas Villarreal, di Estadio de la Ceramica.

Di pembuka tahun ini, pelatih Real Madrid, Santiago Solari tentu saja membidik kemenangan, sebagai awal yang bagus. Kebetulan datang ke Estadio de la Ceramica, Los Galacticos, sebutan Real Madrid, juga punya modal bagus.

Solari dan pasukannya datang ke kandang Villarreal dengan modal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga baru menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

"Kami akan bertarung untuk memenangkan semuanya, seperti yang selalu kami lakukan. Sangatlah penting agar semua pemain berkonsentrasi dan penuh dengan semangat untuk menghadapi semua kompetisi itu pada saat yang bersamaan," kata Solari, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, meskipun hanya ada sedikit hari latihan yang telah kami dapatkan," ujar pelatih Real Madrid berusia 42 tahun itu menambahkan.

Live Streaming SCTV Villarreal vs Real Madrid bisa Anda saksikan mulai pukul 03.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming SCTV Villarreal vs Real Madrid di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Villarreal vs Real Madrid silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Jaume Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Miguel Layun; Javi Fuego, Pablo Fornals, Santiago Caseres, Samuel Chukwueze; Carlos Bacca, Gerard Moreno.

Pelatih: Luis Garcia

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Pelatih: Santiago Solari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.