Sukses

3 Pemain Incaran Barcelona di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga. Hingga pekan ke-17 mereka telah mengoleksi 37 poin.

Meski demikian Barcelona rupanya belum puas dengan kinerja para pemainnya. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Padahal pada musim panas kemarin, Barcelona sudah menghabiskan 115 juta pound untuk belanja pemain. Termasuk mendatangkan Arthur Melo, Arturo Vidal, Rafinha hingga Malcom.

Sayangnya Barcelona tampil belum maksimal. Meski memuncaki klasemen La Liga namun selisih poin dengan peringkat kedua Atletico Madrid hanya tiga angka.

Berikut pemain incaran Barcelona di bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 4 halaman

1. Aaron Ramsey

Ramsey sudah lama menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa. Namun sekarang waktu yang tepat karena kontraknya segera habis di Emirates Stadium.

Artinya Barcelona bakal bisa mendapatkan pemain asal Wales itu dengan harga yang murah. Kebetulan Barcelona butuh pemain seperti Ramsey yang bisa bermain di banyak posisi.

Meski demikian Barcelona tidak akan mudah merekrut Ramsey. Mereka akan bersaing dengan PSG dan Juventus.

3 dari 4 halaman

2. Saul Niguez

Barcelona bisa melemahkan pesaingnya, Atletico Madrid pada bulan ini. Salah satunya dengan membajak salah satu pemain kuncinya, Saul Niguez.

Saul menjadi pemain kunci bagi Atletico sejak beberapa musim belakangan. Tak heran Atletico enggan melepasnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun Barcelona bisa membawanya ke Camp Nou dengan menebus klausul sebesar 134 juta pound. Tetapi Barcelona tidak sendiri mengejar Saul karena Chelsea, MU, dan Manchester City juga berminat padanya.

4 dari 4 halaman

3. Adrien Rabiot

Rabiot menjadi salah satu pemain yang paling mungkin didatangkan Barcelona musim dingin ini. Bahkan mereka pernah merilis pernyataan sedang bernegosiasi dengan sang pemain.

Namun hingga sekarang negosiasi tak kunjung tuntas. Padahal Barcelona sudah bersedia membayar Rabiot yang kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Rabiot diplot untuk menggantkan Sergio Busquets yang performanya mulai menurun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Diberi Batas Waktu, PSG Ingin Barcelona Segera Rampungkan Transfer Neymar
Artikel Selanjutnya
PSG Lebih Senang Jual Neymar ke Real Madrid Ketimbang Barcelona