Sukses

Juventus dan Barcelona Berebut Bek Muda Prancis

Juventus dan Barcelona terus mengamati aksi Todibo.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan Barcelona tidak hanya bersaing mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt. Kedua klub raksasa Eropa itu saat ini juga sedang berebut bek muda Prancis Jean Clair Todibo.

Pemuda 18 tahun itu bermain untuk Toulouse. Meski masih beli, Todibo sudah menembus tim utama Toulouse musim ini. Dia main 10 kali di Liga Prancis 2018-2019. 

Pada awal kariernya, pemain asli binaan Toulouse itu bermain sebagai gelandang. Namun kini Todibo nyaman bermain di posisi bek tengah.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona dan Juventus terus mengamati perkembangan Todibo dan siap merekrutnya pada musim panas 2018 nanti.

Todibo digadang-gadang sebagai bek masa depan Prancis. Gaya mainnya mirip dengan eks bek Juventus dan timnas Prancis, Lilian Thuram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Regenerasi

Barcelona dan Juventus sama-sama butuh regenerasi di lini belakang. Bek andalan kedua tim sudah mulai termakan usia.

Juventus perlu mencari pengganti dua bek veteran, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagili. Sedangkan Barcelona membutuhkan penerus Gerard Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.