Sukses

Mampir ke Tempat Latihan, Ferguson Suntik Semangat Skuat MU

Ferguson mampir karena MU belum mencatatkan clean sheet dalam tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer telah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris sebagai manajer Manchester United (MU). Mereka juga berhasil mengurangi selisih pon dengan Arsenal menjadi enam angka.

Setan Merah, sebutan MU, mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan. Namun, gawang yang dikawal David De Gea itu belum mencatatkan clean sheet.

Karena hal tersebut, manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson menyempatkan diri hadir di Carrington, kompleks latihan MU. Dia memberikan dukungan penuh ke skuat Setan Merah.

"Saya sudah bersama dia selama 15 tahun. Itu artinya, dia selalu mempengaruhi saja, lebih dari yang kita sudah jalani pada minggu lalu (menang 4-1 atas Bournemouth)," kata Solskjaer, dikutip dari Four Four Two.

"Ferguson memang mengunjungi kami. Saya pikir dia menikmati waktunya di tempat latihan. Dia menyemangati kami, semuanya mengobrol dengan dia," ujar manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ferguson Percaya

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan, Ferguson sangat percaya kepadanya melebihi manajer MU sebelumnya, David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Sebab, Solskjaer bekerja sama dengan staf pelatih yang juga pernah menjadi anak buah Ferguson, yakni Mike Phelan, Michael Carrick, dan Mark Dempsey.

"Ferguson tahu kami bisa melakukan apapun. Kami dan para pemain MU akan melakukan yang terbaik sesuai kemampuan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.