Sukses

Eks Bintang Liverpool Dukung MU Masuk 4 Besar

MU masih menempati peringkat enam klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus tampil meyakinkan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di bawah komando suksesor Jose Mourinho itu.

Peningkatan tersebut pun mengubah opini publik. MU kini diprediksi bisa menembus empat besar.

"Peluang ada meski tantangan berat menanti. Namun melihat performa mereka, saya kira Arsenal dan Chelsea akan takut melihat permainan MU saat ini," ungkap komentator Sky Sports Jamier Redknapp, dilansir Daily Mail.

"Chelsea masih favorit. Tapi saya pikir MU bisa mengejar," sambung mantan pemain Liverpool tersebut.

MU berada di posisi enam dan tertinggal 11 poin di belakang Chelsea ketika Mourinho dipecat. Kini mereka defisit delapan nilai dari The Blues.

Sementara Arsenal tercecer setelah kehilangan empat pada tiga laga terakhir. The Gunners bertengger di peringkat lima, hanya memimpin tiga angka atas MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Berkembang

Bersama Solksjaer, MU menghajar Cardiff City (5-1), Huddersfield Town (3-1), dan Bounemouth (4-1). Mayoritas pemain meningkatkan permainan sehingga tim meraih hasil positif.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Dia mencetak empat gol di dua pertandingan terakhir. Sebelumnya pemain asal Prancis itu cuma merobek gawang lawan tiga kali, dua di antaranya melalui penalti.

3 dari 3 halaman

Belum Clean Sheet

Satu-satunya kekurangan MU adalah minimnya clean sheet. Musim ini mereka hanya dua kali tidak kebobolan, melawan Burnley dan Crystal Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris