Sukses

Cetak 12 Gol di 3 Laga, Solskjaer Masih Belum Puas dengan MU

Liputan6.com, Manchester - Berstatus sebagai pelatih karataker, Ole Gunnar Solkjaer mampu mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk Manchester United (MU). Bahkan, Setan Merah, sebutan MU, mampu mencetak 12 gol.

Tak hanya itu, MU juga berhasil memperkecil selisih poin dari Arsenal. Setan Merah telah mengumpulkan 35 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada di posisi kelima. Sebelumnya, MU sempat tertinggal 11 angka.

Kendati demikian, Solskjaer masih belum puas. Gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea belum mencatatkan clean sheet.

"Kami sedang mencari clean sheet. Kami mencari pondasinya, sekarang kami sedang mencari perbaikan," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

"Tidak mudah membuat clean sheet. Sebab, lebih mudah untuk menciptakan peluang," ujar manajer MU berusia 45 tahun itu melanjutkan.

 

2 dari 3 halaman

Harus Fokus

Di Liga Inggris, Solskjaer mengatakan, para pemain tidak boleh kehilangan fokus. Sedetik saja tidak fokus, kata Solskjaer, akan berakibat fatal.

Salah satunya terjadi saat melawan Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12/2018). Solskjaer mengatakan, peman MU lengah sedetik saat Nathan Ake mencetak gol di penghujung babak pertama.

"Anda tidak bisa berhenti di Liga Inggris, walau cuma sedetik. Itu (gol Bournemouth) merupakan sentuhan yang hebat dari seorang bocah (Ake)," ucap Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Tak Mau Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho
Artikel Selanjutnya
Sheringham Yakin MU Ingin Bajak Pochettino Musim Depan