Sukses

Striker Sevilla Tolak AC Milan Demi Fiorentina

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus gigit jari dalam perburuan striker Sevilla Luis Muriel. Pemain asa Kolombia itu kabarnya telah menolak kesempatan membela AC Milan.

Muriel merupakan salah satu pemain yang diminta pelatih Gennaro Gattuso untuk didatangkan AC Milan pada bursa transfer Januari. Gattuso sangat menyukai Muriel. 

Pasalnya eks pemain Udinese itu bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini depan. Kehadiran Muriel diharapkan bisa mengatasi masalah ketajaman sektor penyerangan Milan.

Untuk mendapatkan Muriel, AC Milan harus bersaing dengan Fiorentina. I Rossoneri sebenarnya sudah menyamai tawaran Fiorentina berupa peminjaman setengah musim dengan opsi permanen dengan biaya 13,5 juta euro.

Namun menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia, Muriel lebih memilih pindah ke Fiorentina. Dia memberitahu agennya untuk mengurus kepindahan ke Fiorentina ketimbang AC Milan.

Dengan demikian, jika AC Milan tak memberikan penawaran lebih tinggi dibanding yang diberikan Fiorentina maka Muriel akan pergi ke Artemio Franchi.

 

2 dari 2 halaman

Condong ke AC Milan

Sevilla hingga kini masih belum memutuskan akan melepas Muriel kemana. Yang jelas Sevilla condong memprioritaskan AC Milan.

Jika Muriel ke AC Milan, Sevilla kemungkinan besar akan bisa mempermanenkan Andre Silva. Penyerang Portugal itu dipinjam Sevilla dari AC Milan sejak musim panas lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Berharap Akhiri Paceklik Gol
Artikel Selanjutnya
Gonzalo Higuain Puas Bisa Bobol Gawang SPAL