Sukses

Ole Gunnar Solskjaer Puji Lini Belakang MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus melontarkan pujian untuk lini belakang timnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji lini belakang timnya saat menghadapi Cardiff City pada laga pekan ke-18 Liga Inggris, Sabtu (22/12/2018) malam atau Minggu dini hari WIB..

Pada pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Solskjaer melakoni laga debutnya bersama MU dengan gemilang. The Red Devils berhasil membungkam Cardiff dengan skor 5-1.

Kelima gol Manchester United disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-3, Ander Herrera menit ke-29, Anthony Martial menit ke-41, dan Jesse Lingard menit ke-57 dan 90'. Sementara itu, gol tunggal Cardiff City dicetak Victor Camarasa (38').

Meski kebobolan satu gol, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan performa pemain belakang MU. Menurutnya, Ashley Young, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Luke Shaw tampil apik dalam menghalau serangan lawan.

"Kami ingin mereka mendekati setiap permainan dengan cara yang sama, kombinasi permainan, dan kami ingin mereka memainkannya," ujar Solskjaer.

"Tentu saja, setiap pertandingan memberi Anda tantangan yang berbeda dan saya menilai fondasinya ada di pertahanan. Menurut saya, dua bek tengah dan dua bek kanan benar-benar brilian," paparnya.

Kemenangan ini membuat MU kini telah mendulang 29 poin dan berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut 19 poin dari Liverpool yang berada di urutan teratas.

Sumber: Manchester United

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com