Sukses

MU Menang Besar Atas Cardiff, Rashford: Ini Baru Permulaan

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer mengawali kiprahnya sebagai caretaker manajer Manchester United (MU) dengan hasil gemilang. Setan Merah (sebutan MU) menang 5-1 atas Cardiff City pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (23/12/2018).

Solskjaer akan bekerja hingga akhir musim ini sebagai caretaker manajer MU. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa (18/12/2018) lalu.

Striker MU Marcus Rashford mengungkapkan instruksi Solskjaer kepada pemainnya dalam laga melawan Cardiff. "Dia ingin kami bersikap positif pada bola dan selalu mencari celah," ucapnya kepada BT Sport.

Rashford menegaskan kemenangan atas Cardiff merupakan awal dari kebangkitan MU pada musim ini. "Itu baru permulaan. Kami akan meningkatkan dan menjadi lebih baik," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Boxing Day

Usai mengalahkan Cardiff, MU akan ditantang Huddersfield Town pada pekan ke-19 Liga Inggris. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) mendatang.

"Periode Natal sangat sibuk sehingga perlu pemulihan dan memastikan kami siap untuk pertandingan berikutnya. Kami harus terus meningkatkan dan naik ke level lain," ucap Rashfrod.

Kemenangan atas Cardiff membuat MU tetap di peringkat keenam Liga Inggris dengan 29 poin. MU terpaut 8 poin dari Chelsea yang menghuni peringkat empat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Loading
Artikel Selanjutnya
MU Serius Jual Smalling ke AS Roma
Artikel Selanjutnya
Ketimbang Mbappe, Liverpool Lebih Tertarik Rebut Pemain Bidikan MU