Sukses

Sempat ke Carrington, Ronaldo Bikin MU Gigit Jari

Ronaldo memilih bertahan di Benfica ketimbang pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan wonderkid Portugal Ronaldo Camara. Bocah 15 tahun itu kemungkinan akan memilih menetap di Benfica.

MU termasuk klub yang sangat berminat terhadap Ronaldo. Setan Merah kepincut dengan bakat besar Ronaldo. Mereka bahkan sudah mengundang Ronaldo. 

A Bola melaporkan Ronaldo datang ke tempat latihan MU, Carrington bulan lalu. MU berharap Ronaldo akan tergiur untuk memilih pindah dari Benfica.

Namun perkembangan terbaru menunjukkan Ronaldo akan bertahan di Benfica. Ronaldo akan meneken kesepakatan baru dengan Benfica pada awal 2019.

Batalnya Ronaldo pindah ke MU juga tak lepas dari pemecatan Jose Mourinho. Peluang MU memiliki Ronaldo akan semakin besar jika masih dilatih Mourinho. Kebetulan Mourinho berasal dari Portugal juga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talenta Berbakat

 

MU dalam beberapa tahun terakhir memang gemar mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Sebelumnya mereka berhasil mendapatkan Angel Gomes dan Tahith Chong.

Setan Merah punya riwayat bagus dengan pemain asal Portugal. Dua pemain Portugal yang sukses di MU adalah Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • ronaldo camara