Sukses

Chelsea Berpeluang Dapatkan Higuain

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin berpeluang mendapatkan striker AC Milan Gonzalo Higuain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Pasalnya I Rossoneri tak berniat mempermanenkan Higuain.

Higuain bermain di AC Milan sejak musim panas lalu dengan status pinjaman selama semusim. Higuain pindah ke AC Milan sebagai bagian dari transfer Leonardo Bonucci. 

AC Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain dengan biaya 32 juta pound di akhir musim nanti. Namun menurut laporan Sky Italia, petinggi AC Milan keberatan memakai opsi mempermanenkan Higuain.

Higuain sebenarnya tampil cukup bagus di awal kariernya bersama AC Milan. Dia membuat enam gol dari tujuh laga awal. Namun perlahan, Higuain mulai menurun dengan cuma membuat satu gol dari sembilan laga.

Melihat performa Higuain, AC Milan kemungkinan akan mengembalikannya ke Juventus ketimbang mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Jika AC Milan tak mempermanenkan Higuain, pemain asal Argentina itu mungkin akan dipulangkan Juventus Januari nanti sehingga bisa dijual ke Chelsea pada bursa transfer Januari nanti. Juventus tentunya akan senang langsung menjual Higuain ke Chelsea pada awal 2019 nanti.

 

2 dari 2 halaman

Striker Baru

Kebetulan Chelsea sangat menginginkan Higuain. Manajer Maurizio Sarri membutuhkan striker haus gol karena Alvaro Morata dan Olivier Giroud mandul.

Sarri sudah sangat mengenal Higuain. Keduanya pernah berkolaborasi di Napoli dan meraih kesuksesan besar.