Sukses

Minat AC Milan Surut, Sarri Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya

Liputan6.com, Jakarta Chelsea telah memberikan dorongan untuk mengejar Gonzalo Higuain. Pasalnya, AC Milan tidak akan mengambil opsi untuk mengontraknya secara permanen dari Juventus.

AC Milan harus membayar 16 juta pounds untuk mengambil Higuain pada pinjaman musim-panjang. Dan, mereka dapat membuat transfer permanen di akhir musim ini dengan membayar 32 juta pounds.

Namun, seperti dilaporkan Football Italia, ketertarikan AC Milan pada Higuain telah mendingin. Situasi ini dimanfaatkan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, untuk mendapatkan pemain yang sudah dia kenal baik.

Striker Argentina, 31, pernah bermain di bawah Sarri saat di Napoli selama musim 2015-16. Ia tampil produktif dengan mencetak 36 gol dalam 35 penampilan Serie A.

2 dari 3 halaman

Tak Disukai

Kini, Higuain tampaknya sudah tidak disukai lagi setelah penampilannya musim ini naik turun di AC Milan. Higuain mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Bahkan, AC Milan telah disarankan untuk memotong kesepakatan pinjaman pendek. Itu berarti Higuain bisa pindah ke Stamford Bridge pada awal bursa transfer Januari.

3 dari 3 halaman

Pantau Morata

Sarri dipahami tertarik untuk mendatangkan striker baru setelah mengamati Alvaro Morata, 26, dan Olivier Giroud, 31, berjuang di depan gawang musim ini.

Morata hanya memiliki tujuh gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi. Sementara Giroud baru mencatat enam gol di 19 pertandingan.