Sukses

Bagi Cristiano Ronaldo, Juventus Tidak Boleh Kalah Melawan 2 Tim Ini

Liputan6.com, Turin - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ingin memenuhi harapan suporter memenangkan Derby della Mole melawan Torino di Stadio Olimpico, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Ronaldo mengerti pentingnya laga tersebut ketika bertemu salah satu penjaga toko Juventus.

"Dia meminta kami berjaya di derby untuk neneknya. Dari situ saya sadar ada dua laga penting bagi pendukung. Kami tidak boleh kalah dari Torino dan Inter Milan," kata Ronaldo, dilansir Calciomercato.

"Pada dasarnya kalah selalu buruk. Saya tidak suka perasaan tersebut. Maka kami harus memenangkan derby," sambung pemain asal Portugal tersebut.

Laga nanti merupakan derby pertama Ronaldo bersama Juventus. Sebelumnya dia pernah merasakan pertandingan serupa bersama Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Rekor di Derby

Bersama Sporting, dia sekali menghadapi Benfica dan menderita kekalahan. Melawan Manchester City kala memperkuat Manchester United, Ronaldo mencicipi tujuh kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali tumbang.

Sedangkan menghadapi Atletico Madrid bersama Real Madrid, dia merasakan 15 hasil positif, delapan imbang, dan delapan kalah hasil 31 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Ronaldo di Juventus

Musim ini Ronaldo sudah menghasilkan 11 gol dari 20 pertandingan bagi Juventus. Dia juga menyumbang delapan assist.

Ditabrak Truk Sampah dan Nyaris Terlindas, Wanita Ini Selamat

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dibuang Juventus, Marotta Bangga Menyeberang ke Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Torino vs Juventus, Panas Derby della Mole