Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Siap Borong 6 Pemain Ajax?

Siapa saja pemain yang MU inginkan?

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Jose Mourinho belum berhasil mengangkat Manchester United (MU). Sosok asal Portugal itu pun ingin meningkatkan kualitas skuat.

Salah satu klub yang diperkirakan bisa membantu MU adalah Ajax Amsterdam. Terbukti, MU mengirim pemandu bakat untuk memantau enam penggawa klub Belanda tersebut.

Identitas enam pemain Ajax yang masuk radar The Red Devis menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (13/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Siap Borong 6 Pemain Ajax?

Manchester United (MU) sedang membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari. Maka itu, Setan Merah sedang menyasar bursa pemain untuk membuka kemungkinan datangkan pemain anyar.

Seperti dilansir Mirror, MU dikabarkan sedang mengirim tim pemandu bakat untuk memantau enam pemain Ajax amsterdam saat melawan Bayern Munchen pada Rabut atau Kamis (13/12/2018) dini hari wib.

MU membutuhkan pemain-pemain tangguh dan juga muda agar kembali mengangkat pamor klub ini. Maklum belakangan, MU tidak lagi ditakuti dan seperti klub medioker saja. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Promosi ke Liga 1, Firman Utina Bertahan di Kalteng Putra?

Firman Utina belum pasti membela Kalteng Putra untuk Liga 1 musim depan. Meski belum dapatkan tawaran dari klub lain, Firman mengaku akan mempertimbangkan kemungkinan bertahan di Kalteng Putra.

Firman Utina bergabung dengan Kalteng Putra pada Maret 2018. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil turut andil di balik kesuksesan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2018.

Kalteng Putra naik kasta melalui jalur play off karena berhasil finis di peringkat ketiga Liga 2 2018. Ketika itu, pasukan Kas Hartadi mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, 4 Desember lalu. Selengkapnya di sini.

 

3. Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Liverpool Tunggu Real Madrid

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp cukup puas dengan keberhasilan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions. Bayang-bayang angkat koper lebih cepat pun terhapus usai menang 1-0 atas Napoli di matchday keenam di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Setelah lolos, Klopp juga angkat bicara mengenai potensi timnya bertemu dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di babak 16 besar UCL.

Sebagaimana diketahui, Liverpool finis sebagai runner-up Grup C usai mengalahkan Napoli di partai terakhir penyisihan grup. Mohamed Salah menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut lewat gol tunggalnya pada menit ke-34. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Liverpool Tunggu Real Madrid

5. Juventus vs Manchester City Diprediksi Bertemu di Final Liga Champions

6. Kevin / Marcus Awali BWF World Tour Finals dengan Kemenangan

7. Pecat Gomez, Ini Kriteria Calon Pelatih Persib Musim Depan

8. Mourinho Komentari Masa Depannya di MU

9. Akhir Tragis Inter Milan di Liga Champions

10. Singkirkan Bogor FC, Persija Jaga Asa Jadi Double Winners

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.