Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Nyaman di Puncak, AC Milan di Empat Besar

Juventus masih belum terkejar di klasemen Liga Italia hingga pekan ke-15

Liputan6.com, Milan - Juventus masih belum terkejar di klasemen Liga Italia hingga pekan ke-15. Tim asuhan Massimiliano Allegri juga belum terkalahkan oleh para pesaingnya.

Juventus menempati puncak klasemen dengan 43 poin, dari 15 pertandingan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengemas 14 kemenangan dan satu kali imbang.

Tak ayal, sinyal Juventus bakal juara Liga Italia lagi di musim ini semakin menguat. Apalagi, Juventus baru saja mengalahkan salah satu rival utamanya, Inter Milan dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Pada pekan ke-16, akhir pekan ini, Juventus akan melakoni Derby Turin menghadapi Torino. Di atas kertas, Juventus diunggulkan, meski laga akan berlangsung di markas Torino.

Sementara itu, peringkat kedua masih diisi Napoli yang mengemas 35 poin. Tim berjuluk Il Partenopei itu mengoleksi 11 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Milan Mulai Merangsek

Di sisi lain, AC Milan mulai menunjukkan taringnya sebagai salah satu tim papan atas di Italia. Pasukan Gennaro Gattuso yang terseok-seok di awal musim, kini berada di peringkat keempat dengan 26 poin.

Pada pekan ke-14 dan ke-15, AC Milan menang tipis atas Parma 2-1 di San Siro sebelum ditahan imbang 0-0 Torino. Pada pekan berikutnya, AC Milan akan meladeni tantangan tim tuan rumah, Bologna di Stadio Renato Dall'Ara.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.