Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam Manchester City

Liverpool hanya tertinggal dua angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berpeluang menyamai atau bahkan melampau perolehan poin Manchester City. Sebab, The Reds bakal bertemu lawan mudah, sedangkan City harus menjalani laga berat di pekan ke-16 Liga Inggris.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (8/12/2018) pukul 19.30 WIB. Sementara itu, City akan menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen dengan 39 poin dari 15 laga. Skuat racikan Jurgen Klopp ini tertinggal 2 poin dari City yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, peringkat ketiga masih dihuni Tottenham Hotspur dengan 33 poin. Disusul Chelsea dan Arsenal yang terpaut 2 angka dari Spurs.

Sedangkan Manchester United masih tercecer di posisi kedelapan. Skuat besutan Jose Mourinho itu mengoleksi 23 poin, sama seperti Bournemouth dan Everton yang berada di atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.