Sukses

Laga Terakhir Persija, Pemprov DKI Siapkan Nonton Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI mengantisipasi animo suporter Persija yang membeludak dalam laga terakhir Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar akhir pekan ini. Pemprov bakal menggelar nonton bareng di setiap kantor kecamatan dan kelurahan, Minggu (9/12/2018).

Persija memang di ambang juara musim ini. Mereka memuncaki klasemen Liga 1 dengan koleksi 59 poin dari 33 laga.

Mereka berselisih satu poin dengan posisi kedua, PSM Makassar. Artinya kemenangan bakal membawa Persija juara setelah menanti selama 17 tahun.

"Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dilansir laman resmi Persija.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Dukung Total

PSM sendiri menjalani laga yang sulit pada pekan terakhir Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka harus menantang PSMS yang juga sedang berjuang keluar dari degradasi.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” kata Anies mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini

Salah Cetak 2 Gol, Liverpool Menang Atas Crystal Palace

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Anies Akan Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar di Kantor Kelurahan
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Waspadai Motivasi Berlipat Mitra Kukar