Sukses

Anies Akan Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar di Kantor Kelurahan

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengadakan nonton bersama (nobar) pertandingan Persija melawan Mitra Kukar di kantor kelurahan dan kecamatan.

Laga antara Persija melawan Mitra Kukar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu, 9 Desember 2018.

"Saya rasa semangat itu sekarang menyebar di mana-mana, ini di banyak tempat ingin nonton. Nanti kita mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan di kecamatan-kecamatan sehingga bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan, nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," kata Anies di Kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Mantan Mendikbud itu berpesan agar pemain Persija tetap fokus pada pertandingan. Anies mengatakan akan mendukung Persija agar dapat meraih gelar juara.

"Kita beri samangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sampaikan, baik Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok dan kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan," ucap Anies Baswedan.

2 dari 2 halaman

Unggul Dari PSM

Persija Jakarta tinggal selangkah lagi menjadi jawara Liga 1 2018. Itu akan terwujud bila mereka menang atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada pekan ke-34 Liga 1 2018.

Saat ini, Macan Kemayoran, sebutan Persija, berada di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 59 poin. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar.

Persija butuh kemenangan untuk menjadi kampiun Liga 1 2018. Sedangkan Mitra Kukar juga membutuhkan tiga angka untuk lolos dari degradasi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija

Anies Baswedan Janji Akan Segera Dirikan Stadion untuk Persija

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Program Jakarta Satu, Upaya Pemprov DKI Jakarta Cegah Korupsi
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Waspadai Motivasi Berlipat Mitra Kukar