Sukses

Top 10 Berita Bola: Kisah Pilu Messi Kantong Kresek

Liputan6.com, Jakarta Nama Murtaza Ahmadi sempat menggemparkan dunia gara-gara mengenakan kostum timnas Argentina dari bahan kantong plastik tiga tahun lalu. Bocah asal Afganistan ini dengan tingkah kocak mengenakan plastik kresek yang dibuat mirip kostum Argentina bernomor 10 bertuliskan Messi.

Selain membuatnya terkenal, foto itu juga yang mengantarnya bertemu sang idola, Lionel Messi.

Namun, saat ini, nasibnya sedang tidak menentu akibat serangan Taliban. Murtaza terpaksa meninggalkan seluruh pemberian Messi di kampung halamannya saat mereka dipaksa mengungsi oleh Taliban.

Kisah tragis Messi kantong kresek ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (6/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Kisah Tragis Messi Kantong Kresek Akibat Gempuran Taliban

Masih ingat dengan Lionel Messi kantong kresek? Bocah asal Afganistan yang sempat menggemparkan dunia gara-gara mengenakan kostum timnas Argentina dari bahan kantong plastik tiga tahun lalu. Saat ini, nasibnya sedang tidak menentu akibat serangan Taliban.

Murtaza Ahmadi masih 5 tahun saat fotonya mendunia. Aksi kocaknya mengenakan plastik kresek yang dibuat mirip kostum Argentina bernomor 10 bertuliskan Messi membuatnya terkenal. Foto itu juga yang mengantarnya bertemu sang idola, Lionel Messi. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Mourinho Yakin Real Madrid Bakal Selamatkan Kariernya

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho yakin Real Madrid ingin dia mengambil alih lagi posisi pelatih di Bernabeu lagi. Dan, pelatih asal Portugal ini terbuka untuk reuni dengan presiden klub, Florentino Perez.

"Pintu tidak tertutup baginya. Dia sedih pergi dari Real Madrid. Sulit baginya untuk memahami media-media di sini," kata Perez. "Ini tidak mudah untuk hidup dengan tekanan, yang kadang-kadang tidak adil serta bersinggungan dengan masalah pribadi," kata Perez. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadi Pemain Terbaik Liga 2, Penyerang PSS Sleman Disebut Layak Bela Timnas Indonesia

Penyerang PSS Sleman, Ichsan Pratama, disebut-sebut layak masuk Timnas Indonesia. Setidaknya, begitulah keyakinan Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman.

Gelar Pemain Terbaik Liga 2 yang diraih Ichsan disebut Seto sebagai buktinya. Seto sendiri menganggap anak asuhnya itu layak menjadi pemain terbaik Liga 2 karena menunjukan performa konsisten sepanjang musim. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Piala Indonesia: Febri Hariyadi Bawa Persib Bungkam PSCS

5. Barcelona Siapkan Tawaran Mega Besar untuk Gelandang Juventus

6. Pirlo Ungkap Kesalahan Pelatih Juventus di Masa Lalu

7. PSMS vs PS Tira: Hattrick Rakic Benamkan Ayam Kinantan

8. Gazidis Resmi Jadi CEO Baru AC Milan

9. VIDEO: Daftar Harga Tiket Persija Vs Mitra Kukar

10. Jadwal Copa del Rey: Barcelona vs Cultural Leonesa

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kagumi Messi, Bek Barcelona Anggap Modric Pantas Dapat Ballon d'Or
Artikel Selanjutnya
Kisah Tragis Messi Kantong Kresek Akibat Gempuran Taliban