Sukses

Manchester United Siap Jadikan Varane Bek Termahal Dunia

Varane sudah lama menjadi pemain incaran Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersedia membayar dengan harga mahal untuk memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan, The Red Devils siap menjadian Varane sebagai bek termahal dunia.

Seperti dilansir The London Evening Standard, mendatangkan Varane adalah mimpi Chief Executive Manchester United, Ed Woodward. Kualitas pemain Timnas Prancis itu membuat Woodward kagum.

Selain itu, Varane juga pernah bekerja dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho, di masa lalu. Kala itu, Mourinho masih menukangi Los Blancos.

Woodward percaya jika dia bisa meyakinkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menjual bek tengah berusia 25 tahun tersebut. Iming-iming dana fantastis akan jadi pertimbangan Perez.

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford ini juga sudah punya opsi lain jika gagal mendaratkan Varane. Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld bisa menjadi pilihan berkualitas lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hal Sulit

Kontrak Varane di Santiago Bernabeu baru akan habis pada Juni 2022. Menurut situs Transfermarkt, harga Varane menyentuh 80 juta euro.

Nilai tersebut seperti bukan hal yang sulit bagi Manchester United untuk dipenuhi. Pekerjaan manajemen The Red Devils sekarang adalah meyakin El Real untuk melepas Varane.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane