Sukses

MU Bukan Lagi Tim yang Menakutkan

Liputan6.com, Manchester - Bek Southampton, Matt Targett, menilai Manchester United (MU) bukan lagi tim yang menakutkan seperti di masa lalu. Ia pun yakin timnya bisa membungkam Setan Merah akhir pekan ini.

MU kurang stabil musim ini. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan kini terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Paul Pogba dan kawan- kawan juga sementara tertinggal 14 poin dari Manchester City di singgasana. Targett percaya Soton bisa menambah derita Setan Merah akhir pekan ini.

"Faktor ketakutan pada mereka sudah pasti hilang. Anda dapat melihat bagaimana MU bermain belakangan ini. Mereka masih memiliki bakat yang luar biasa, tetapi dalam bertahan saya pikir mereka memiliki masalah," kata Targett di Soccerway.

“Ini adalah pertandingan besar. MU sedang kesulitan. Ini tidak seperti MU yang lama. Semoga kami bisa mulai membalikkan keadaan. Dalam setiap pertandingan kandang, Anda harus positif. Kami belum cukup melakukannya musim ini."

 

 

2 dari 3 halaman

Kemenangan Harga Mati

Bek kiri Southampton, Matt Targett. (AFP)

Menurut Targett, kemenangan jadi harga mati bagi pasukannya saat menjamu MU di St Mary's Stadium.

“Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai pada hari Sabtu. Ini akan bagus untuk kami dan membuat fans kembali ke pihak kami," Targett menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 18

Soton sendiri kini berada di peringkat 18 klasemen Liga Inggris. Targett dan kawan-kawan baru mengoleksi delapan angka dari 13 pertandingan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Minta MU Kejar 5 Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Demi Curi Perhatian Solskjaer, Tahith Chong Bakal Habis-habisan di MU