Sukses

Petinggi Barcelona Jadwalkan Bertemu Ayah Neymar di London

Barcelona punya rencana membawa pulang Neymar ke Camp Nou.

Liputan6.com, London - Barcelona telah membuka pembicaraan dengan perwakilan striker Paris Saint- Germain, Neymar Jr. Blaugrana berpotensi memulangkan Neymar musim panas mendatang.

Barcelona mendorong kesepakatan itu melalui salah satu petinggi mereka kawasan Amerika Selatan, Andre Cury. Saat Barcelona memboyong Neymar dari Santos, kelihaian Cury menjadi kunci.

Cury mencapai kesepakatan lebih awal dengan Santos agar Neymar tidak diambil klub lain. Harapan yang sama kini diletakkan di pundak Cury untuk transfer Neymar kali ini.

Catalan TV, Betevé La Porteria melaporkan Cury bertemu dengan ayah Neymar di London awal pekan ini untuk memulai negosiasi. Pertemuan merupakan awal yang bagus bagi Barcelona.

Ayah Neymar sendiri tidak menutup kemungkinan putranya kembali ke Camp Nou. Namun, dia akan menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu juga mempertimbangkan serius tawaran dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tinggi

PSG sendiri mungkin bersedia melepas Neymar selama tawarannya tidak kurang dari 200 juta euro. Les Parisiens hanya ingin harga yang tidak jauh berbeda dari saat mereka membajak kapten Timnas Brasil itu dari Barcelona.

Seperti diketahui, PSG membeli Neymar pada musim panas 2017. PSG kala itu merogoh kocek sedalam 222 juta euro sekaligus memecahkan rekor transfer dunia.

3 dari 3 halaman

Jual Dembele

Namun, untuk membeli Neymar, klub asal Katalan ini kemungkinan lebih dulu menjual Ousmane Dembele. Barcelona juga berharap harga jual Dembele tinggi, seperti saat mereka menggaetnya dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar