Sukses

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Semifinal Liga 2 Hari Ini

Laga seru dan sengit akan tersaji pada leg kedua semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Laga seru dan sengit akan tersaji pada leg kedua semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018). Keempat tim akan memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Dua tim yang lolos ke Final Liga 2 akan mendapatkan tiket tersebut secara otomatis. Sementara, satu tiket tersisa akan diperebutkan pada partai perebutan peringkat ketiga.

Keempat tim yang tengah bersaing di semifinal adalah PSS Sleman, Kalteng Putra, Semen Padang FC, dan Persita Tangerang. Mereka akan memainkan leg kedua semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018) hari ini.

PSS Sleman akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo. Pada leg pertama semifinal Liga 2, PSS bermain imbang dengan skuat asuhan Kas Hartadi tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro bertekad membawa timnya menang di leg kedua. Apalagi, tim Elang Jawa -julukan PSS- juga bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Bagaimana pun kita harus menang. Minimal pemain juga tahu lawannya seperti apa. Jadi sudah tahu persiapannya," ujar Seto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semen Padang Vs Persita Tangerang

Laga lain yang tak kalah seru adalah Semen Padang Vs Persita Tangerang. Dua tim alumni Liga 1 ini akan saling bersaing memperebutkan tiket promosi sekaligus tiket ke final Liga 2.

Pada leg pertama, Persita sukses menekuk Semen Padang dengan skor tipis 1-0.Namun hal itu tidak lantas membuat Persita bisa santai menghadapi leg kedua.

Bermain di Padang, Persita sejatinya harus tetap waspada. Dengan dukungan suporter, bukan tidak mungkin Semen Padang akan membalikkan keadaan.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2 Hari Ini

PSS Sleman Vs Kalteng Putra, 15:30 WIB, Tv One, Indihome, Usee Tv

Semen Padang Vs Persita Tangerang, 15:30 WIB, Indihome, USee Tv

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.