Sukses

Semifinal Liga 2: PSS Sleman Harapkan Dukungan Suporter

PSS Sleman akan berhadapan dengan Kalteng Putra dalam leg kedua semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018)

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman akan berhadapan dengan Kalteng Putra dalam leg kedua semifinal Liga 2, Rabu (28/11/2018) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro berharap dukungan ribuan suporter bisa mendongkrak motivasi para pemainnya.

"Harapannya tidak menjadi beban pemain. tetapi meningkatkan motivasi," ujar Seto saat dihubungi Liputan6.com.

PSS membutuhkan kemenangan demi memastikan tiket ke Liga 1 musim depan. Pada leg pertama semifinal Liga 2 di Kalimantan, tim berjuluk Elang Jawa ini bermain dengan skor imbang 0-0.

Seto pun berharap, para pemainnya bisa tampil lepas dan menikmati pertandingan leg kedua semifinal Liga 2. Pelatih yang juga mantan pemain PSS Sleman ini yakin, para pemainnya sudah memetakan kekuatan lawan.

"Bagaimana pun kita harus menang. Minimal pemain juga tahu lawannya seperti apa. Jadi sudah tahu persiapannya," ujar Seto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kecepatan

Lebih lanjut, Seto menilai Kalteng Putra punya potensi membahayakan timnya di pertandingan nanti. Menurut Seto, tim asuhan Kas Hartadi ini kuat dalam hal kecepatan dan gelandang sayap.

"Kalteng Putra wing-wing nya bagus. Gelandangnya juga. Ini yang harus kita waspadai. Motivasi mereka juga tinggi. Yang jelas, pertandingan nanti bukan pertandingan yang mudah," ujar Seto.

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Kedua Semifinal Liga 2

Rabu (28/11/2018)

PSS Sleman Vs Kalteng Putra, 15:30 WIB, Stadion Maguwoharjo

Semen Padang Vs Persita Tangerang, 15:30 WIB, Stadion Haji Agus Salim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PSS Sleman salah satu klub sepak bola Indonesia. PSS Sleman berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
    PSS Sleman salah satu klub sepak bola Indonesia. PSS Sleman berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

    PSS Sleman

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Semifinal Liga 2