Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Liga 1

Saksikan Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Liga 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya siap kembali turun gelanggang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sore ini, di Stadion Gelora Bung Tomo, mereka akan menjamu Bhayangkara FC.Kedua tim sama-sama sedang on fire dengan catatan masing-masing. Persebaya baru membukukan tiga kemenangan beruntun, sementara Bhayangkara mencatat dua kemenangan berturut-turut.

Namun, posisi klasemen sementara Liga 1 saat ini menempatkan Bhayangkara di atas Persebaya. Mereka berada di peringkat keempat dengan poin 49, sedangkan Persebaya Surabaya di posisi kesembilan meraih poin 44.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, memandang Bhayangkara sebagai klub yang perlu diwaspadai. Dia tidak ingin anak asuhnya meremehkan tim tamu, meski sedang dalam tren menanjak.

"Kami kembali akan berhadapan dengan tim papan atas dan kuat. Persaingan sangat ketat dan mereka pasti akan berjuang," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Di sisi lain, Bhayangkara memiliki dua pemain depan andalan, Herman Dzumafo dan Paulo Sergio. Keduanya top scorer sementara tim dengan masing-masing membukukan 10 gol. Mereka bisa jadi ancaman bagi Persebaya Surabaya.

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Liga 1 bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Bhayangkara FC di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); OK John, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin (tengah); Osvaldo Haay, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, Dany Saputra (belakang); Lee Yu-jun, Adam Alis, Wahyu Subo Seto (tengah); Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Vendry Mofu (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.