Sukses

Bhayangkan FC Optimistis Menang di Kandang Persebaya

Bhayangkan FC ingin memutus rekor bagus Persebaya.

Surabaya - Bhayangkara FC cukup percaya diri mampu mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Tim berjuluk The Guardian itu yakin rekor apik ketika laga tandang bakal berlanjut di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018) malam WIB.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sadar laga melawan Persebaya tidak akan mudah. Apalagi, tim Bajul Ijo sedang dalam performa yang sangat bagus. Persebaya baru saja mengalahkan Bali United dengan skor 5-2 di Gianyar.

Selain itu, pencapaian Persebaya di kandang juga jempolan. Mereka mengalahkan klub-klub papan atas seperti Madura United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," sebut McMenemy dalam jumpa pers di Surabaya, Minggu (25/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Rekor Bagus

Meski demikian, McMenemy sesumbar akan mengalahkan Persebaya. Bhayangkara FC ingin memutus rekor bagus tim racikan Djadjang Nurdjaman itu.

Pelatih asal Skotlandia itu berujar timnya juga punya catatan sangat bagus saat tandang. "Kami akan mempersiapkan strategi untuk mendapatkan tiga poin. Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi di pertandingan ini," ucapnya.

"Jika anak-anak mengikuti game plan, kami bisa mendapatkan poin di pertandingan nanti," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Kantongi Kekuatan

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menambahkan dirinya sudah mengantongi kekuatan Persebaya. "Kami tahu Persebaya. Mereka punya David da Silva dan Otavio Dutra. Kami sudah tahu tentang mereka," tutupnya.

Baca berita menarik Jawapos.com lain di sini. Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.