Sukses

Tanpa Higuain, Pelatih Lazio Enggan Remehkan AC Milan

Meski dilanda krisis pemain, pelatih Lazio Simone Inzaghi memprediksi laga melawan AC Milan tetap berjalan sulit.

Liputan6.com, Roma - Lazio akan menjamu AC Milan pada pekan ke-13 Liga Italia 2018-19. Laga ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Bermain di kandang, pelatih Lazio Simone Inzaghi tak mau meremehkan AC Milan. Padahal, sang lawan tengah dalam kondisi pincang.

Seperti diketahui, AC Milan kini kehilangan Gonzalo Higuain karena harus menjalani hukuman kartu merah. Sedangkan Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, Alessio Romagnoli, dan Mateo Musacchio dibekap cedera.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu dan Davide Calabria kondisinya masih meragukan. Akan tetapi, Simeone menilai laga nanti tetap berjalan sulit baginya.

Meski dilanda krisis pemain, Simone percaya jika AC Milan masih punya setidaknya 11 pemain berkualitas yang akan turun ke lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Serangan Balik

"Ini akan sebuah pertandingan yang sulit," kata Simone dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia.

"Memang benar kalau Milan memiliki beberapa masalah cedera, tapi mereka masih punya 11 pemain berkualitas yang akan turun ke lapangan."

"Saya sebenarnya ingin kami bertarung sama-sama dengan skuat penuh, tapi dalam sepak bola modern, terutama jika terlibat di kompetisi Eropa, masalah seperti ini tak bisa dihindari," ucapnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Higuain

Higuain adalah pencetak gol terbanyak sementara AC Milan di Liga Italia musim ini dengan torehan lima golnya. Namun, kartu merah saat melawan Juventus sebelum jeda internasional membuatnya harus absen lawan Lazio.

"Milan punya pemain-pemain hebat. Gonzalo Higuain diskorsing, tapi mereka masih punya Patrick Cutrone," lanjut Inzaghi.

"Di posisi Lucas Biglia, ada Tiemoue Bakayoko."

"Kami menghadapi mereka beberapa kali musim lalu di Serie A dan Coppa Italia. Milan bermain rapat dan kami tahu kalau mereka akan menunggu kami datang menyerang. Kami harus waspada terhadap serangan balik mereka."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.