Sukses

AC Milan Coba Dapatkan Bek Atletico Madrid

AC Milan bisa mendapatkan Diego Godin dari Atletico Madrid secara gratis pada musim depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan berusaha untuk memboyong bek Atletico Madrid Diego Godin ke San Siro. Upaya itu akan dilakukan pada tahun depan.

Godin adalah bek yang loyak pada Atletico. Pemain asal Uruguay itu sudah memperkuat tim besutan Diego Simeone sejak 2010 silam.

Akan tetapi, saat ini masa depannya di klub tersebut abu-abu. Sebab, kontraknya akan habis per Juni 2019.

Sejauh ini, sudah ada usaha dari Atletico untuk memperpanjang kontrak Godin. Namun, usaha mereka selalu menemui kegagalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendekatan Milan

Situasi ini rupanya masuk dalam radar transfer Milan. Terlebih, Godin bisa direkrut secara gratis pada musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Melalui Direktur Olahraga Leonardo, Milan bahkan disebut telah mencoba membuka pintu negosiasi dengan bek berusia 32 tahun tersebut.

Transfer Godin dianggap ideal bagi Milan. Sebab selain pemain berpengalaman, ia juga membantu Rossoneri secara ekonomi.

3 dari 3 halaman

Ketertarikan MU

Namun, Milan harus bekerja keras agar bisa mendatangkan Godin. Sebab Manchester United juga disebut mengincar servisnya.

MU sudah menginginkan servis Godin sejak musim panas 2018 lalu. Namun saat itu mereka ditolak karena Godin dikabarkan ingin masuk final Liga Champions bersama Atletico.

MU kemudian dikabarkan tak menyerah mengejar Godin. Belum lama ini mereka disebut siap bermanuver untuk bisa merekrutnya per bulan Januari 2019 nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.