Sukses

Prediksi Persib Vs Perseru: Misi Berat di Pulau Dewata

Persib Bandung Vs Perseru Serui bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta Setelah isu suap terhadap sejumlah pemain mereda, duel Persib Bandung Vs Perseru Serui menjadi tantangan yang lebih nyata bagi pasukan Mario Gomez. Kedua tim bakal bertemu di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018/19. 

Mematahkan rekor buruk di markas Bali United menjadi misi utama para pemain Maung Bandung. Sebab sejak memilih bermarkas di Pulau Dewata, Persib belum sekalipun menang. Mereka kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya dan takluk 0-1 dari PSMS Medan. 

"Kami ingin menang dan menyelesaikan pertandingan dengan hasil paling maksimal. Yang penting mendapatkan tiga poin,” kata Gomez seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia. 

Persib sejatinya belum terlempar dari persaingan menjadi juara Liga 1 musim ini. Sebab saat ini, Maung Bandung berada di urutan ketiga dengan koleksi 49 poin. Dengan menyisakan 3 laga lagi, Persib masih berpeluang menggusur pemuncak klasemen yang kini dihuni PSM. 

Tentu dengan syarat, Persib tidak tergelincir lagi di tiga laga tersisa. Duel Persib Vs Perseru bahkan menjadi salah satu kunci bagi tim Kota Kembang itu menjaga asa jadi juara. 

Namun ambisi ini tentu tidak mudah. Sebab Perseru Serui yang kini masih terbenam di zona merah degradasi tidak ingin melepas pertandingan begitu saja. Sebaliknya, tim asal Bumi Cendrawasih tersebut bakal tampil mati-matian untuk mencuri poin dari Maung Bandung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perseru Tetap Ngotot

Karena itu, Pelatih Perseru, Wanderley Junior berharap anak asuhnya bermain maksimal. Peluang lepas dari degradasi masih ada dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Pertandingan yang tidak mudah, tapi kami berharap bisa melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat poin. Kita hormat besar dengan tim Persib karena mereka punya materi pemain yang bagus,” kata Wanderley.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.