Sukses

Dybala Bikin MU dan Munchen Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Juventus Paulo Dybala terus saja santer dikabarkan akan pindah klub. Pemuda Argentina itu diisukan bakal pergi dari Juventus tahun 2019 nanti.

Dybala tidak lagi jadi tumpuan utama Juventus mulai musim ini. Eks pemain Palermo itu tergusur oleh Cristiano Ronaldo. Sejak direkrut dari Real Madrid, Ronaldo menjadi pemain tak tergantikan di lini depan Juventus. 

Meski telah diberikan jabatan wakil kapten, Dybala sering digosip ingin menjajal petualangan baru di luar Italia. Manchester United, dan Bayern Munchen menjadi dua klub yang paling berminat.

MU melirik Dybala untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan. Sedangkan Munchen membutuhkan amunisi anyar di sektor penyerangan karena Franck Ribery dan Arjen Robben sudah termakan usia.

Isu kepindahan ke MU atau Munchen ini disangkal oleh Dybala. Dia mengaku saat ini fokus penuh membantu Juventus dan sangat betah main di Turin.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya sangat bahagia bermain untuk Juventus. Kami memiliki target besar dan itulah yang saya fokuskan saat ini. Bursa transfer sama sekali bukan masalah bagi saya," tutur Dybala kepada Bild.

Dybala sempat tergusur ke bangku cadangan di awal kedatangan Ronaldo. Namun perlahan Dybala mulai menemukan sentuhan emasnya lagi sehingga kembali menjadi langganan starter di Juventus mendampingi Ronaldo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Dylan Levitt, Wonderkid Terbaru MU
Artikel Selanjutnya
Juventus Ingin Perpanjangan Masa Kerja Wojciech Szczesny