Sukses

Lawan PSIS, Bakal Jadi Ajang Kebangkitan Persib

Persib siap habis-habisan saat dijamu PSIS, Minggu (18/11).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung belum menyerah mengejar gelar Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka pun siap tampil habis-habisan di empat pertandingan sisa kompetisi.

Yang terdekat, Persib akan bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018). Laga ini disebut bek Persib, Bojan Malisic sebagai laga krusial bagi Tim Maung Bandung.

Malisic pun menyebut laga ini sebagai ajang kebangkitan bagi Persib. Dia menyerukan rekan-rekannya untuk bangkit.

"Pertandingan nanti kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS (Medan) lalu," ujar Malisic di situs resmi Persib.

Terakhir, Persib memang harus mengakui keunggulan PSMS saat menjamu tim asal Sumatera Utara itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Persib tumbang 0-1.

Nah, laga PSIS, kata Malisic, hal ini tak boleh terjadi lagi pada Persib. "Saya dan semua pemain pasti siap untuk memberikan tiga poin nanti," ujar bek kelahiran Serbia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dikalahkan

Namun begitu, Malisic tetap meminta pasukan Maung Bandung waspada. Pasalnya, PSIS merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri.

"Tidak ada lawan yang mudah, termasuk PSIS. Kami harus hati-hati, jangan sampai kehilangan fokus bahkan untuk satu detik. Tapi, konsentrasi dan kebersamaan bisa jadi kunci kami untuk pertandingan nanti," katanya.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Persib sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1. Dari 30 pertandingan, mereka mengoleksi 49 poin, berselisih empat dengan PSM Makassar yang jadi pemimpin klasemen.

Di posisi kedua, ada Persija Jakarta dengan nilai sama dengan Persib. Namun, unggul satu pertandingan sisa.

Artinya, jika ingin juara, Persib harus bisa memenangkan semua laga tersisa, sambil menunggu PSM atau Persija terpeleset.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.