Sukses

Liga 1 Tersisa 4 Laga, Gomez Minta Pemain Persib Rileks

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak-anak asuhannya lebih enjoy menghadapi empat laga sisa GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Gomez berharap para pemain Persib tidak terbebani dalam menuntaskan sisa kompetisi musim ini. Tim berjulukan Maung Bandung ini masih berpeluang finis sebagai juara Liga 1 2018.

Pelatih berpaspor Argentina ini yakin dengan tetap tenang, hasil positif akan dicapai. Gomez hanya ingin Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan.

"Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa empat pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Program Terbaik

Pria bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez itu mengaku sudah menyiapkan program terbaik di sisa musim ini. Gomez pun ingin debutnya di Indonesia berakhir manis dengan menjadi juara bersama Persib.

Menurut Gomez, peluang Persib meraih tahta Go-Jek Liga 1 2018 masih sangat terbuka lebar. Dia meminta para pemain Maung Bandung bekerja keras dan menjaga kondisi kebugaran.

3 dari 3 halaman

Motivasi Pemain

"Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai," terangnya.