Sukses

Striker Chelsea dan Bek PSG Jadi Pengisi Suara Musuh Spiderman

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan, dia akan menjadi pengisi suara Green Goblin, musuh karakter superhero, Spiderman.

Nantinya, Giroud akan mengisi suara Green Goblin dalam film anyar Spiderman edisi Prancis. Film yang dijadwalkan rilis pada 12 Desember ini berjudul 'Spiderman: Into the Spider-Verse' dalam bahasa Inggris, sementara dalam di Prancis berjudul: 'Spiderman: New Generation.'

"Saya sangat senang mengumumkan, akan memberikan suara saya untuk Green Goblin di film Spiderman New Generation yang akan tayang pada 12 Desember di bioskop," tulisnya di Twitter.

Selain Giroud, bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe juga terlibat dalam film ini. Kimpembe akan mengisi suara untuk Scorpion.

Scorpion atau Mac Gargan merupakan musuh Spiderman yang diterbitkan Marvel pada Desember 1964. Tokoh ini juga muncul pada film Spiderman: Homecoming (2017).

2 dari 2 halaman

Mengenal Musuh Spiderman

Scorpion merupakan tokoh fiksi bernama asli MacDonald Gargan alias Mac Gargan. Dia adalah seorang penyelidik swasta yang ditugaskan oleh Jonah Jameson si pemilik Daily Bugle untuk mencari tahu bagaimana Peter Parker bisa mendapatkan foto Spider-Man secara ekslusif.

Jonah juga mempekerjakan Mac sebagai subjek penelitian rekannya, Dr. Stillwell yang saat itu tengah melakukan percobaan tentang mutasi genetis manusia dan binatang. Dr. Stillwell kemudian memasangkan ekor mekanis seperti kalajengking pada tubuh Mac.

Sementara Green Goblin merupakan musuh terberat Peter Parker. Green Goblin alias Norman Osborn menjadi musuh Spiderman berkat berbagai senjata canggih yang dimilikinya.

Dia memiliki pesawat mini, Goblin Glider namanya. Green Goblin menebar teror kepada penduduk kota New York. Karakter fiksi ini sempat menjadi ketua dari kelompok Sinister Six, geng penjahat yang mematikan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Frank Lampard: Chelsea Hanya Bagus Selama 25 Menit!
Artikel Selanjutnya
Hasil Premier League Pekan Kedua: Chelsea Raih Poin Perdana Bersama Lampard