Sukses

Jadwal UEFA Nations League Akhir Pekan Ini: Sengit, Kroasia Vs Spanyol

UEFA Nations League akan kembali digelar mulai Jumat (16/11/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Zagreb - UEFA Nations League akan kembali digelar mulai Jumat (16/11/2018) dinihari WIB. Timnas Spanyol akan menantang runner up Piala Dunia 2018, Kroasia dalam lanjutan Grup 4 Liga A UEFA Nations League.

Posisi Luka Modric dan kawan-kawan kritis lantaran baru mengemas satu poin dari dua pertandingan. Setiap grup di UEFA Nations League berisikan tiga tim.

Tim dengan posisi terendah akan terdegradasi ke Liga B dan seterusnya hingga Liga D. Sebaliknya, tim paling tinggi di Liga B akan naik ke Liga A.

Posisi Kroasia berkebalikan dengan timnas Spanyol. Pasukan Luis Enrique memimpin Grup 4 dengan koleksi enam poin.

Kemenangan atas Kroasia akan melenggangkan jalan mereka ke semifinal UEFA Nations League. Selain Spanyol dan Kroasia, Inggris juga berada di Grup 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prancis Vs Belanda

Duel tak kalah seru juga akan tercipta tatkala sang juara dunia, Prancis ditantang tuan rumah, Belanda, Pada pertemuan pertama di Paris, Prancis sukses menang 2-1 atas De Oranje -julukan Belanda.

Prancis sendiri memimpin Grup 1 dengan tujuh poin, sementara Belanda di posisi kedua dengan tiga poin. Posisi paling buncit ditempati juara Piala Dunia 2014, Jerman dengan satu poin.

Berikut Jadwal Liga A UEFA Nations League Akhir Pekan Ini

3 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League Akhir Pekan Ini

Jumat (16/11/2018)

Belgia Vs Islandia

Kroasia Vs Spanyol

Sabtu (17/11/2018)

Belanda Vs Prancis

Minggu (18/11/2018)

Italia vs Portugal

Inggris Vs Kroasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini