Sukses

Sergio Ramos Masuk Klub Elite Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos masuk dalam jajaran elite klub Real Madrid. Dia mencatatkan diri sebagai salah satu pemain yang meraih kemenangan terbanyak di kompetisi Eropa bersama Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, Ramos telah mencatatkan 72 kemenangan di pentas Eropa. Itu diraihnya saat Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions, tengah pekan ini.

Ramos hanya kalah dari Iker Casillas, yang mencatatkan 90 kemenangan dan Raul Gonzales, 74 kemenangan. Ramos unggul satu kemenangan dari Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus.

"Mengumpulkan kemenangan itu penting. Kami telah melewati satu suasana dengan tensi tinggi dan saat ini adalah jalur terbaik dan kami harus terus berada di jalan ini," ucap Ramos, dikutip dari situs resmi klub.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbicara di lapangan setiap tiga hari. Saya akan terus mengucapkan terima kasih kepada Bernabeu (kandang Real Madrid)."

2 dari 3 halaman

Kemenangan Pertama

Ramos mencapai kemenangan pertama pada bulan September 2005 dalam partai melawan Olympiacos di Santiago Bernabeu. Sejak saat itu dia telah merebut empat Piala Eropa.

Selain itu, dia adalah satu-satunya kapten dalam sejarah klub yang telah mengangkat titel ini tiga kali. Dalam hal gol dia telah mengemas 11 gol dalam kompetisi ini, beberapa diantaranya sangat menetukan seperti yang dibuat saat merebut gelar kesepuluh atau Decima dan kesebelas atau Undecima.

Mencatatkan hal bagus bersama Real Madrid, bek Timnas Spanyol itu memilih merendah. ​"Itu hal yang kebetulan saja."

 

 

3 dari 3 halaman

Diwarnai Insiden

Ramos kemudian menyampaikan maaf di media sosial atas insiden di mana wasit Deniz Aytekin tidak mengambil tindakan. "Kemenangan untuk membangun dan juga untuk belajar dari," tulisnya.

"Sepak bola selalu mengajari Anda banyak hal dan malam ini saya seharusnya tidak mengalami tantangan seperti itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Wenger Jawab Rumor Tangani Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Lampaui 200 Gol, Striker Real Madrid Lebih Pentingkan Gelar