Sukses

Kapten Real Madrid Sesali Insiden Berdarah di Kandang Viktoria Plzen

Liputan6.com, Jakarta - Sergio Ramos telah meminta maaf kepada pemain Viktoria Plzen, Milan Havel, karena telah membuatnya cedera. Hidung pemain sayap Viktoria Plzen itu berdarah saat Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen dalam laga lanjutan Liga Champions Kamis dini hari WIB (8/11/2018).

Pada laga itu, striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, mencetak dua gol. Kemenangan ini memulihkan moral Real Madrid, yang kini untuk sementara dilatih Santiago Solari.

Namun, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kembali mendapat perhatian usai sikap kontroversialnya di lapangan. Ramos menyikut Milan Havel, hingga hidungnya berlumuran darah.

Havel sempat mendapatkan perawatan, namun tak mampu melanjutkan laga. Dia akhirnya diganti tujuh menit sebelum babak pertama berakhir.

2 dari 3 halaman

Insiden

Ramos kemudian menyampaikan maaf di media sosial atas insiden di mana wasit Deniz Aytekin tidak mengambil tindakan. "Kemenangan untuk membangun dan juga untuk belajar dari," tulisnya.

"Sepak bola selalu mengajari Anda banyak hal dan malam ini saya seharusnya tidak mengalami tantangan seperti itu.

3 dari 3 halaman

Cedera Bahu

Ramos sempat dikecam karena terlibat dalam insiden yang membuat bintang Liverpool Mohamed Salah cedera bahu di final Liga Champions musim lalu. Madrid memenangkan laga itu dengan skor 3-1.

Sementara itu, kemenangan atas Viktoria Plzen membuat Real Madrid berada di puncak Grup G dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Mereka dapat memesan tempat di fase knockout jika menang melawan AS Roma bulan depan.

Artikel Selanjutnya
Menang 3 Kali Beruntun, Real Madrid Belum Terbebas dari Krisis
Artikel Selanjutnya
Benzema Minta Real Madrid Permanenkan Status Solari