Sukses

Real Madrid Siapkan Kejutan di Bursa Transfer Januari

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Rodriguez sepertinya bakal sulit terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan ingin menjual Marcelo. Sebagai gantinya, Real Madrid mengarahkan pandangannya pada bek kiri Villarreal Alfonso Pedraza.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di La Liga. Ia sudah membuat 13 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kepiawaian Pedraza tentu saja menarik perhatian Real Madrid. Dan, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (6/11/2018), bahwa raksasa Spanyol bisa mempertimbangkan dia sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Marcelo.

Pemain internasional Brasil itu, berusia 31 pada tahun depan. Belakangan bek tangguh Real Madrid ini dikait-kaitakan dengan kepindahan ke Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Bernabeu?

Sementara itu, Pedraza bukan satu-satunya tambahan besar yang bisa dilakukan di Real Madrid tahun depan. Media Spanyol itu juga juga melaporkan bahwa James Rodriguez akan kembali ke Bernabeu pada bulan Januari.

Setelah gagal berjuang di bawah pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane, Rodriguez diharapkan akan membawa perubahan di tim asal ibukota Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Namun, keinginan Real Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Bayern Munchen akan mempermanenkan status peminjaman James dari Real Madrid di akhir musim mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.