Sukses

Jelang Lawan PSM, Persebaya Berlatih Tanpa Djanur

Persebaya berdasarkan jadwal akan menghadapi PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta Persiapan menghadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini, berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (06/11) sore.

Namun, latihan yang berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam tersebut tidak dipimpin pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Sang asisten, Bejo Sugiantoro yang mengambil alih tugasnya.

Menurut Bejo, Djanur tidak terlihat dalam latihan karena meminta izin ke manajemen untuk pulang kampung. Sehingga semua program latihan Persebaya menjadi tanggung jawabnya.

"Kalau coach Djanur sudah koordinasi dengan staf pelatih dan manajemen, dia izin pulang dulu. Mungkin besok ada," kata Bejo Sugiantoro usai latihan.

Meski mendapat tanggung jawab memimpin latihan, Bejo hanya memberikan program recovery training. Sebab untuk persiapan menghadapi PSM Makassar, ia tetap menunggu kembalinya pelatih asal Majalengka tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Tim

"Setelah bertanding kita libur satu hari, cuma recovery training mengembalikan [kondisi] terutama pemain yang gak main kemarin, intinya supaya kondisinya sama dengan yang main full 90 menit," sambungnya.

Untuk yang lain-lain, termasuk program latihan teknik dan taktik, lanjut Bejo akan menjadi kewenangan Djanur. Sehingga ia tidak bisa banyak mengomentari persiapan tim menghadapi laga berikutnya.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.