Sukses

Top 10 Berita Bola: 2 Kesalahan Saddil Ramdani yang Berujung Pencoretan dari Timnas Indonesia

Timnas Indonesia tengah bersiap menyambut Piala AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Buntut pencoretan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia masih menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, hadir sepak bola luar negeri dan persaingan Liga 1.

Saddil Ramdani semula diduga dicoret dari daftar skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF karena kasus penganiyaan. Namun ternyata ada alasan lain.

Penjelasan tersebut menjadi berita terpopuler pada Minggu (4/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10:

1. 2 Kesalahan Saddil Ramdani yang Berujung Pencoretan dari Timnas Indonesia

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, mengonfirmasi pencoretan Saddil Ramdani. Menurut Kurniawan, pencoretan gelandang Persela Lamongan itu semata-mata dilakukan bukan karena kasus hukum yang dialaminya.

Saddil Ramdani harus berurusan dengan kepolisian setelah melakukan dugaan tindak penganiyaan kepada mantan kekasihnya berinisial ASL. Walhasil, pemain berusia 19 tahun itu urung bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Kurniawan Dwi Yulianto menyebut, faktor indisipliner yakni terlambat bergabung menjadi alasan lain di balik pencoretan Saddil Ramdani. Pelatih Bima Sakti kemudian bergerak cepat dengan memanggil Andik Vermansah sebagai pengganti Saddil. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Bikin Blunder, Fans AC Milan Kritik Pemain Pinjaman Chelsea

Tiemoue Bakayoko mungkin tak akan melupakan laga AC Milan melawan Genoa di lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Kamis 1 November 2018 lalu. Meski AC Milan menang tipis 2-1 atas lawannya, Bakayoko mendapat cibiran karena melakukan kesalahan fatal.

Pemain berusia 24 tahun itu, sebenarnya tampil cukup impresif bersama AC Milan. Namun, pemain Prancis itu merusak reputasinya setelah membuat kesalahan besar.

Dalam laga tersebut AC Milan mampu mencetak dua gol Suso pada menit ke-4 dan Alessio Romagnoli di menit akhir babak kedua. Selengkapnya di sini.

 

3. Liga 1: Taklukkan Bhayangkara FC, Persib Bandung Akhiri Paceklik Kemenangan

Persib Bandung akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di Liga 1. Pada pekan ke-29, Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1 di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018).

Sebelum laga ini, Persib Bandung tidak menang dalam lima laga terakhir mereka. Terakhir kali, pasukan Mario Gomez ditahan imbang Bali United 1-1.

Pada laga ini, Persib juga sudah bisa memainkan para pemain kunci mereka seperti Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 6 Dosa Jose Mourinho dalam Bursa Transfer Chelsea

5. Piala AFF 2018: Bek Thailand Antisipasi Rasa Lapar Timnas Indonesia

6. Dribel Striker MU Disejajarkan dengan Lionel Messi

7. MotoGP: Rossi Ungkap Perbedaan Mendasar dengan Vinales

8. Gol Telat Rashford Bawa MU Tekuk Bournemouth

9. Cari Pengganti Umtiti, Barcelona Memilih Opsi Murah

10. Negoisasi Berjalan Lancar, AC Milan Segera Dapatkan Ibrahimovic?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.