Sukses

MU Diminta Jaga Momentum

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Inggris 2018-19. Bertandang ke Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018), Setan Merah menang 2-1 atas tuan rumah Bournemouth.

Setelah laga ini, MU bakal ditunggu dua laga berat. Tim racikan Jose Mourinho akan menghadapi Juventus di Liga Champions pada tengah pekan nanti sebelum bertemu Manchester City setelahnya.

Penyerang MU Marcus Rashford senang timnya meraih kemenangan atas Bournemouth tadi malam. Ia berharap timnya mampu memanfaatkan momentum apik itu untuk meraih lebih banyak hasil positif di masa depan.

"Yang terpenting saat ini kami meraih tiga poin," kata Rashford kepada BT Sports.

2 dari 3 halaman

Bayar Utang

Rashford mengakui timnya tidak mengawali musim dengan baik sehingga tersingkir dari persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun, ia berharap tren buruk di masa lalu itu bisa terhenti dan berganti dengan tren kemenangan.

"Kami mengawali musim ini dengan performa yang inkonsisten dan saat ini setiap poin akan menjadi pembeda yang besar bagi kami."

3 dari 3 halaman

Jaga Momentum

Kemenangan atas Bournemouth ini merupakan kemenangan kedua beruntun MU. Minggu lalu mereka berhasil menumbangkan Everton dengan skor tipis 2-1.

Rashford berharap dua kemenangan beruntun ini bisa membuat mereka lebih percaya diri untuk menghadapi dua laga sulit yang tengah menanti mereka.

"Ya, meraih tiga poin selalu menjadi hal yang baik untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Seperti yang kalian bilang, kami akan menghadapi minggu yang berat dan kami harus mengawali setiap laga dengan baik." tandasnya.

MU saat ini naik ke peringkat tujuh dengan raihan 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Bournemouth yang berada di peringkat 6.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Lawan Chelsea, MU Diminta Tak Jemawa
Artikel Selanjutnya
13 Meme Kocak usai MU Datangkan Odion Ighalo dari Liga China