Sukses

MU Diminta Jaga Momentum

MU mencatat dua kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Inggris 2018-19. Bertandang ke Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018), Setan Merah menang 2-1 atas tuan rumah Bournemouth.

Setelah laga ini, MU bakal ditunggu dua laga berat. Tim racikan Jose Mourinho akan menghadapi Juventus di Liga Champions pada tengah pekan nanti sebelum bertemu Manchester City setelahnya.

Penyerang MU Marcus Rashford senang timnya meraih kemenangan atas Bournemouth tadi malam. Ia berharap timnya mampu memanfaatkan momentum apik itu untuk meraih lebih banyak hasil positif di masa depan.

"Yang terpenting saat ini kami meraih tiga poin," kata Rashford kepada BT Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayar Utang

Rashford mengakui timnya tidak mengawali musim dengan baik sehingga tersingkir dari persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun, ia berharap tren buruk di masa lalu itu bisa terhenti dan berganti dengan tren kemenangan.

"Kami mengawali musim ini dengan performa yang inkonsisten dan saat ini setiap poin akan menjadi pembeda yang besar bagi kami."

3 dari 3 halaman

Jaga Momentum

Kemenangan atas Bournemouth ini merupakan kemenangan kedua beruntun MU. Minggu lalu mereka berhasil menumbangkan Everton dengan skor tipis 2-1.

Rashford berharap dua kemenangan beruntun ini bisa membuat mereka lebih percaya diri untuk menghadapi dua laga sulit yang tengah menanti mereka.

"Ya, meraih tiga poin selalu menjadi hal yang baik untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Seperti yang kalian bilang, kami akan menghadapi minggu yang berat dan kami harus mengawali setiap laga dengan baik." tandasnya.

MU saat ini naik ke peringkat tujuh dengan raihan 20 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Bournemouth yang berada di peringkat 6.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net