Sukses

Pelatih Juventus: Cagliari Dulu, Baru MU

Cagliari merupakan lawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (3/11/2018) dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum mau memikirkan Manchester United, lawan mereka di Liga Champions pekan depan. Dia lebih mementingkan Cagliari.

Cagliari merupakan lawan Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari WIB, pada pekan ke-11 Serie A.

Menurut Allegri, Cagliari bukanlah tim sembarangan. Mereka datang ke kandang Si Nyonya Tua dengan bekal kemenangan 2-1 atas Chievo.

"Cagliari adalah tim yang paling banyak menguasai lapangan di liga dan sangat berbahaya di kotak penalti, mereka tim yang sangat cepat dan Leonardo Pavoletti (striker Cagliari) di depan sangat kuat dalam bola mati."

"Itu artinya, kami harus menjaga gawang dari kebonolan. Mari kalahkan Cagliari terlebih dahulu, kemudian kami baru memikirkan soal Manchester United," kata Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Pemain

Dalam laga melawan Cagliari, Allegri membocorkan beberapa pemain Juventus yang bakal bermain. Pelatih asal Italia itu akan mengandalkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua.

"Szczesny akan bermain di depan gawang, sementara di lini belakang Cancelo akan berada di kanan, saya masih harus memilih siapa yang akan mendampingi Bonucci di tengah dan akhirnya di kiri, satu akan bermain antara Alex Sandro atau De Sciglio."

"Di lini tengah, akan ada Matuidi dan Pjanic, dan untuk pilihan ketiga saya masih harus menentukan antara Bentancur, Khedira dan Cuadrado. Di lini depan, Ronaldo akan bermain dari awal dan saya akan memilih antara Dybala, Mandzukic dan Douglas Costa untuk mendampinginya," ujar Allegri.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Absen

Dalam laga nanti, Allegri akan mengistirahatkan tiga pemainnya. Mereka disiapkan untuk laga melawan Manchester United.

"Chiellini dan Bernardeschi akan absen dan Spinazzola akan bermain dalam beberapa laga bersama Primavera untuk dapat memperoleh kembali kebugaran sepenuhnya," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Massimiliano Allegri