Sukses

Hadapi Bali United, Persib Abaikan Performa Buruk

Persib gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta anak asuhnya melupakan performa buruk yang tengah dialami. Dia ingin mereka fokus pada laga berikut melawan Bali United di Stadion Batakan, Selasa (30/10/2018).

Persib gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga 1, tiga di antaranya berujung kekalahan.

Kinerja tersebut membuat mereka tergusur dari puncak klasemen. Maung Bandung kini tertinggal lima angka di belakang PSM Makassar yang sekali bertanding lebih banyak.

"Itu di masa lalu. Sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan untuk laga selanjutnya dan meraih kemenangan," ungkap Gomez.

"Persiapan kita bagus. Kita siap menghadapi partai penting dan ingin mengambil tiga poin," sambungnya, dikutip situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilar Berhalangan

Gomez merujuk absennya pemain kunci sebagai faktor di balik keterpurukan Persib, akibat cedera atau sanksi disiplin. Tanpa mereka, Maung Bandung dikalahkan Madura United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Persib hanya mampu mencuri satu poin melawan Persipura Jayapura. "Kita harus ingat ada tujuh pemain yang hilang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bali United Juga Melempem

Persib akan menghadapi Bali United yang juga tengah melempem. Laskar Serdadu Tridatu cuma sekali menang di enam pertandingan terakhir Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.