Sukses

Lawan Bali United, Gomez Beri Instruksi Khusus untuk Pemain Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga pada pekan ke-28 itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, 30 Oktober mendatang.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sangat mewaspadai kekuatan Bali United. Meski posisinya berada di bawah Persib, Gomez ogah menganggap enteng Bali United.

Menurutnya, Bali United tetaplah lawan yang sangat berpotensi menyulitkan timnya. "Kita tetap serius menatap pertandingan nanti. Harus hati-hati dan tidak boleh ada kesalahan-kesalahan, sekalipun itu kecil. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami. Semua lawan berat," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini juga mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Kegagalan di dua laga terakhirnya diyakini Gomez akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

2 dari 3 halaman

Motivasi Ekstra

"Kita semua tahu, setiap lawan yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi ekstra. Apalagi, mereka juga banyak pemain muda yang cukup bagus. Pasti mereka pun ingin meraih kemenangan, sama seperti kami" tuturnya.

3 dari 3 halaman

Optimistis

Sementara itu, gelandang Persib, Febri Hariyadi, mengajak rekan-rekannya dan bobotoh untuk tetap optimistis menatap laga sisa Go-Jek Liga 1 2018.

Bagi pemilik nomor punggung 13 itu, perjuangan Persib dan bobotoh menuju juara belum usai. Hal itu disampaikannya di akun Instragram pribadinya, @febrihariyadi13, seperti dilansir situs resmi klub.

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia
Loading