Sukses

Nedved Malas Bahas Rumor Pogba Balik ke Juventus

Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Juventus dan bergabung dengan United pada 2016.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengakui bahwa kembalinya Paul Pogba akan jadi hal yang luar biasa. Namun, ia enggan untuk membicarakan hal tersebut.

Masa depan Pogba di Manchester United saat ini sedang menjadi bahan spekulasi. Hal itu tidak terlepas dari perseteruannya dengan Jose Mourinho.

Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Juventus dan bergabung dengan United pada 2016. Namun, juara Piala Dunia itu dikabarkan ingin segera meninggalkan Old Trafford.Pogba belakangan ini santer diberitakan akan kembali ke jawara Serie A tersebut.

Namun, Nedved menegaskan bahwa tidak ada gunanya membahas tentang Pogba saat ini.

"Pogba salah satu pemain terbaik dunia, jadi itu luar biasa. Tapi saat ini dia milik Manchester United dan karena itu berbicara tentang rumor itu sia-sia belaka," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bursa Transfer

Skuat Juventus saat ini sudah semakin kuat setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, Nedved tidak menutup kemungkinan akan kedatangan pemain baru pada bursa transfer Januari.

"Kami waspada di bursa transfer, namun Januari masih jauh."

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

  • Bola.net