Sukses

Arema Kehilangan Dua Pemain Lawan Bhayangkara

Dua pemain Arema mengalami cedera saat mengalahkan Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan Arema FC 3-1 atas Bali United pada pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Jumat (20/10/2010) lalu, harus dibayar mahal. Sebab, dua pemain inti Singo Edan harus menepi karena cedera.

Pertama, Arema harus kehilangan Rivaldy Bawuo. Striker 25 tahun itu harus diganti di awal babak pertama lantaran cedera usai berduel dengan bek Bali United, Andika Wijaya.

Setelah itu, Hanif Sjahbandi yang harus diganti. Ia mengalami cedera lantaran salah posisi jatuh saat duel udara dengan pemain Bali United.

Bahkan, pemain yang mencetak dua gol pada laga tersebut harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Pelatih Milan Petrovic memastikan kedua pemain tersebut tidak akan dibawa saat Arema bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Hanif ada masalah di sekitar bahu, kami harus tunggu satu hingga dua hari untuk mengetahui berapa lama dia istirahat," ucap Milan di Malang, Minggu (21/10/2018)..

"Sementara Rivaldy cederanya tidak terlalu buruk, hanya beberapa waktu dia harus istirahat. Tetapi, saya pastikan mereka tidak akan mungkin bermain saat melawan Bhayangkara,"imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putar Otak

Kehilangan Hanif Sjahbandi membuat pelatih Milan harus putar otak. Sebab, saat ini Hendro Siswanto juga sedang pemulihan cedera, sementara Juan Revi baru dipinjamkan ke Semen Padang. Praktis lini tengah tim Singo Edan hanya menyisakan Makan Konate, Muhammad Rafli dan Jayus Hariono.

Sementara untuk pengganti Rivaldy Bawuo masih ada beberapa alternative yang lain seperti Ridwan Tawainella, Nasir, hingga Jefri Kurniawan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 24 Oktober 2018

Bhayangkara FC Vs Arema FC

Stadion PTIK, Jakarta, 15.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.