Sukses

Mourinho Masih Didukung Para Pemain MU

Mourinho dikabarkan terancam dipecat oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah terancam pemecatan. Penyebabnya tak lain karena prestasi Setan Merah di awal musim 2018-2019 yang buruk.

MU sudah tersisih dari Piala Liga Inggris. Yang tragis, mereka didepak klub non Liga Premier Inggris, Derby County. MU juga sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris. 

Meski sudah kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional, posisi Mourinho terbilang belum aman. MU menghadapi jadwal neraka di pertengahan Oktober ini.

Setan Merah harus bertemu Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini dan bersua Juventus di Liga Champions pekan depan. Jika kedua laga ini berakhir dengan kekalahan, Mourinho bisa dipecat.

Apalagi hubungan Mourinho dengan beberapa pemain MU dikabarkan kurang harmonis. Terutama dengan Paul Pogba. Mourinho pernah bersitegang dengan Pogba di sesi latihan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pereira

Isu Mourinho mulai ditinggalkan para pemain MU buru-buru dibantah Andreas Pereira. Dia menegaskan para pemain masih dibelakang Mourinho.

"Hubungannya bagus. Saya memiliki hubungan sangat bagus dengannya (Mourinho) dan dengan para pemain. Dia juga memiliki hubungan baik dengan para pemain," ujar Pereira kepada UOL.

3 dari 3 halaman

Tak Terancam

Pereira juga menyangkal isu bila Mourinho akan segera dipecat MU dalam waktu dekat.

"Kami tidak merasakan tekanan datang dari luar. Semua orang mengatakan dia akan dipecat. Kami tidak merasakan itu. Dia manajer kami, kami memberikan hidup kami di lapangan untuknya dan untuk kami juga. Semua orang sangat tenang, sangat fokus dan sangat bahagia," tegas Pereira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andreas Pereira